Kuliner Pagi Bandung !!

Kamis, 18 Oktober 2012



Ngemil atau Sarapan Pagi, ya?
Satu hal yang membuat Bandung menjadi tempat yang seru untuk menentukan sarapan pagi. Karena pilihannya sangat macam, beragam dan sangat gampang ditemukan. Salah satu rekomendasi dari bandungreview.com sih, sekali-sekali kamu harus mencoba sarapan dengan kue-kue tradisional yang Bandung banget, seperti bandros, odading, cakue, kue putu, dan getuk lindri warna-warni. Dan sangat menyenangkan bahwa yang kamu harus lakukan untuk mendapatkan kue-kue seru itu hanya dengan menanti para penjaja itu lewat.
 




Sarapan Gaul ala Bandung
Ingin sarapan, tapi tetap merasakan suasana yang nyaman dan santai di pagi hari? Kamu bisa mencoba sarapan pagi bersama pancake, kroket hangat, ditemani oleh secangkir kopi panas yang pastinya akan menambah semangat di pagi harimu yang menakjubkan ini. Kamu bisa langsung datang ke salah satu kafe nyaman yang berada di dekat RS. Boromeus, ataupun sekedar mengopi-ngopi lucu di tempat nongkrong yang memiliki cabang dimana-mana, salah satunya adalah di sekitar Jl. Hasanudin dan Jl. Teuku Umar. Kamu juga bisa nongkrong sambil sarapan pagi di salah satu kafe 24 jam di Jl. R.E. Martadinata (Riau), ada banyak paket seru yang menanti kamu.
 

Sudahkah kamu menentukan pilihan akan bersarapan dimana esok pagi? Oke, langsung saja serbu spot-spot sarapan asyik ala Bandung ini, dan semangatkan harimu!

0 komentar:

Posting Komentar